5/26/2010

RUANG PERPUSTAKAAN SDN WANGKAL II

KATA PENGANTAR
KEPALA SEKOLAH SDN WANGKAL II

Pendidikan Nasional harus mampu menjamin pemerataan kesempatan pendidikan, peningkatan mutu serta relevasi dan efisiensi manajemen pendidikan untuk menghadapi tantangan sesuai dengan tuntutan perubahan kehidupan lokal, nasional dan global.
Pemerintah melalui Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur senantiasa berupaya mengatasi hal-hal tersebut, khususnya dalam peningkatan kualitas dan akses pendidikan. Salah satu upaya yang dilakukan Pemerintah dalam meningkatkan kualitas penyelenggaraan pendidikan di Sekolah Dasar adalah pemberian Dana Subsidi/ Blogrant diharapkan dapat mampu mendorong sekolah dan masyarakat untuk meningkatkan keterlibatan, kepedulian, keepemilikan, dan dukungannta kepada sekolah, terutama dukungan moral dan material.
Dan syukur Alhamdulillah Ruang Perpustakaan ini sudah selesai, semoga dengan adanya Pusat Sumber Belajar / Perpustakaan SDN Wangkal II ini dapat menghasilkan peserta didik yang berkualitas sesuai dengan tuntutan dan tujuan pendidikan serta sesuai dengan Visi dan Misi SDN Wangkal II.


RUANG PERPUSTAKAAN DAN PUSAT SUMBER BELAJAR
SD NEGERI WANGKAL II





1 komentar:

  1. perpustakaan nya bagus jadi ingin sd lagi .sekolahnya udah bagus selamat blajar ya?

    BalasHapus